Jenis Pil Diet



Jenis Pil Diet - Sebelumnya pernah dibahas mengenai bahaya Pil Diet disini. sekarang saya akan kasih tau kamu apa saja jenis Pil Diet dan bagaimana cara kerja dan dampak dari obat tersebut









Jenis Pil Diet


Orlistat
cara kerja obat ini adalah dengan menahan penyerapan lemak dalam usus besar dengan menghambat pecahnya molekul lemak. jangka waktu pemakaian hanya dibolehkan selama duat tahun. efek samping yang sering ditemukan adalah keluarnya cairan lemak dari dubur sehingga menimbulkan rasa tidak nyaman mengonsumsi obat ini. dampaknya juga keram pada perut, tidak kontrol dalam buang air dan menghilangkan vitamin A, D, E yg larut dalam lemak jika digunakan secara berlanjut

Furosemide
Obat yang dapat membuat kamu mengeluarkan banyak cairan. dengan berkurangnya air memang bisa menurunkan berat badan kamu, tapi sifatnya hanya sementara. jika cairan keluar berlebihan dapat mengakibatkan dehidrasi dan fungsi ginjal tidak normal.

Mazindol
obat seperti ini bekerja pada reseptor dalam otak agar bisa mengontrol nafsu makan namun dampak yang sering timbul adalah jantung berdetak lebih kencang. kepala pusing, sulit tidur dan tekanan darah meningkat.

setiap orang memang ingin mendapatkan tubuh langsing sempurna tapi buat kamu yang sudah mengetahui jenis pil Diet dan mengerti apa saja dampak dari obat tersebut, semoga saja kamu bisa lebih pertimbangkan untuk memutuskan langkah baik dan tepat dalam mnurutkan badan atau melangsingkan tubuh kamu.