Gaya Fashion Raisa Andriana



Gaya Fashion Raisa Andriana - Perempuan cantik yang terkenal dengan hitsnya “serba salah” sempat menjadi juri ajang pencari bakat Indonesian idol 2014 . Raisa Andriana, yang lebih akrab disapa Raisa lahir pada tanggal 6 Juni 1990. Seorang mahasiswi yang mengenyam pendidikan di salah satu universitas terkenal di Jakarta. Raisa  suka  music dan senang bernyanyi sejak dia  berusia 3 tahun. Dan lagu yang sering ia nyanyikan adalah lagu  A Whole New World  dari soundtrack film Aladdin kartun. Bukan hanya itu, ia juga memiliki banyak penyanyi favorit seperti Brian McKnight, India Arie, Stevie Wonder, JoJo, Joss Stone, Alicia Keys, James Ingram, Mariah Carey untuk Whitney Houston.


Gaya Fashion Raisa Andriana

Karir Raisa  mulai melejit sejak merilis single pertamanya pada bulan Juli dengan judul  lagu 'Serba Salah', dan juga lagu pertama yang ditayangkan di stasiun radio  Medan, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali dan Makassar.
Well, kali ini saya akan memperlihatkan kepada kamu gaya fashion Raisa Andriana yang cantik dengan memberikan beberapa pic yang sudah saya siapkan. Langsung aja ini dia Gaya Fashion Raisa Andriana