Awas Bahaya Pil Diet



Awas Bahaya Pil Diet - Banyak sekali cara yang ditempuh orang untuk mendapatkan tubuh langsing idaman mereka khususnya kaum perempuan dan  salah satu cara adalah dengan menkonsumsi pil diet, karna saking besarnya tuntutan untuk tampil sempurna di depan banyak orang, tidak sedikit orang yang mengambil langkah Diet dengan mengonsumsi Pil Diet tanpa memikirkan resiko apa yang bakal didapatkan, bahkan dari kalangan selebritis pun banyak yang menggunakan cara ini. tapi apakah kamu tau bahaya yang akan terjadi jika mengonsumsi pil diet?





Awas Bahaya Pil Diet
Pada dasarnya pil/obat dibuat untuk membuat lemak dalam tubuh dan menekan selera makan. cara kerja obat ini biasanya dengan membuat orang yang  mengonsumsi sering buang air. Menurut The European Medicines Evaluation Agency, "obat-obatan peghilang nafsu makan akan berakibat fatal jika dikonsumsi tanpa pengawasan dari ahli" Tubuh membutuhkan makanan bergizi dengan kandungan vitamin yang ada di dalamnya. jika tidak ada makanan yang masuk ke tubuh, bagaimana bisa mendapatkan asupan gizi tersebut, ditambah dengan seringnya buang air yang mengakibatkan dehidrasi atau kekurangan cairan. maka boleh dibenarkan jika orang-orang yang mengonsumsi pil diet menjadikan tubuhnya menjadi lemas, cepat lelah bahkan sering pingsan.

Sebelum memutuskan untuk Diet, pastikan metode Diet apa yang bakal kamu ambil dan tentunya harus baik sesuai anjuran dokter. jangan sampai sesuatu yang fatal terjadi pada diri kamu. jika kamu belum begitu mengerti soal Diet lebih baik kamu mengambil langkah yang tidak mengambil resiko terlalu besar seperti misalnya rajin berolahraga atau menanyakan kepada yang ahli dan sudah berpengalaman.