3 Game seperti, Sejenis Angry Birds



3 Game seperti, Sejenis Angry Birds - Angry Birds adalah strategi dan fisika permainan puzzle yang populer awalnya tersedia untuk perangkat iOS, tetapi sekarang tersedia di Android, Online, Facebook dan platform lainnya. Angry Birds telah terjual jutaan eksemplar melalui App Store sendiri.  Seperti kebanyakan game populer lainnya, Angry Birds adalah sebuah game sederhana, Pemain menggunakan ketapel untuk meluncurkan berbagai burung, ketika burung melakukan kontak dengan babi mereka hancur. tugas pemain harus mematikan semua babi di setiap tingkat untuk maju ke level lebih tinggi.




Jika Anda belum memainkan game populer Angry Birds atau hanya mencari game seperti atau sejenis Angry Birds, kami akan berikan beberapa pilahan permainan yang tersedia.

Berikut kami merangkum 3 game seperti, sejenis angry birds yang mungkin menjadi pilihan anda dan bisa anda dapatkan diberbagai situs penyedia game, baik untuk Pc desktop atau smartphone.

Angry Animals
Game Gratis Seperti Angry Birds Tapi Dengan Hewan . Angry Animals adalah salah satu permainan gratis dan online yang paling populer seperti Angry Birds. Angry Animals pada dasarnya adalah permainan yang sama kecuali bahwa burung telah diganti dengan hewan. Ini merupakan pilihan terbaik jika Anda ingin memperbaiki online cepat tindakan puzzle. Angry Animals fitur 27 tingkat dimainkan dengan kesulitan tingkat ramping cukup cepat, membuatnya menjadi tantangan besar bahkan untuk veteran pemain Angry Bird.

Siege Hero
A Viking Style Angry Birds (Juga Tersedia Di iPhone) pengepungan pahlawan-pahlawan Siege menggunakan fisika sangat mirip dengan Angry Birds. Setiap pemain tingkat disajikan dengan struktur, beberapa Viking, penduduk desa dan beberapa harta karun. Pemain harus menggunakan batu (nomor dan jenis bervariasi per tingkat) untuk menghancurkan struktur dan pada gilirannya menghancurkan Viking tapi bukan petani tidak bersalah sambil mengumpulkan harta hanya meningkatkan skor.
Siege pahlawan fitur 35 tingkat dalam versi online dan menawarkan lebih dari 200 tingkat untuk versi lengkap (termasuk tingkat bajak laut).

Puding Strike
A Game Fisika Seperti Angry Birds Dengan Banyak Dari Tingkat puding-strike Apakah Anda pernah berpikir bahwa Angry Birds akan lebih baik jika melibatkan puding, jeli dan struktur manis? Nah orang-orang di permainan Kadipaten mendengar Anda dan itu adalah bagaimana Puding Strike lahir. Puding Strike menawarkan musik dan suara yang sangat menarik (Anda telah diperingatkan) dan ton tingkat untuk mendapatkan melalui, Puding Strike pasti akan membuat Anda sibuk untuk sore anda jika tidak berlebihan.