3 Film Sejenis, Seperti The Hunger Games



3 Film Sejenis, Seperti  The Hunger Games - Bagaiamana kita seperti menonton film petualangan The Hunger Games (2012)? kemudian memeriksa daftar rekomendasi untuk film yang mirip dengan The Hunger Games (2012). 




Film ini didasarkan pada novel laris dengan judul yang sama oleh Suzanne Collins. Cerita berikut 16 tahun Katniss Everdeen lama (Jennifer Lawrence) yang merelakan untuk tempat kakaknya di 'The Hunger Games' pertarungan yang disiarkan secara nasional untuk kontes kematian di mana pemuda dari dua belas distrik Panem bersaing satu sama lain sampai hanya ada satu yang tersisa . 

Film yang Sejenis atau seperti The Hunger Games  adalah sekuel The Hunger Games. Penangkapan Api saya tidak memasukkannya dalam daftar sehingga melihatnya jika Anda belum dan jangan lupa untuk menyebutkan jika kita lewatkan setiap film lain yang serupa dengan The Hunger Games yang kita terus update

Berikut Film serupa yang kami akan bagikan, 3 Film Sejenis, Seperti  The Hunger Games

Gamer (2009)
Gamer (2009) adalah sebuah thriller aksi  fiksi ilmiah yang dibintangi Gerard Butler sebagai seorang prajurit berbalik narapidana dipaksa untuk menjadi peserta dalam modern game online gladiator bertema disebut "Slayers".

Death Race (2008)
Death Race adalah sebuah film action thriller fiksi ilmiah yang dibintangi Jason Statham sebagai Jensen Ames salah dituduh hanya memiliki satu cara untuk mendapatkan kebebasannya - memenangkan lomba kematian dengan membunuh orang lain dalam lomba.

The Condemned (2007)
The Condemned (2007) adalah  film  yang disutradarai oleh Scott Wiper. Film ini berkisah tentang kematian sepuluh baris tahanan yang dibawa ke sebuah pulau terpencil dan diberi kesempatan pada kebebasan untuk pria terakhir berdiri.