3 Film Seperti, Sejenis Twilight (2008)



3 Film Seperti, Sejenis Twilight (2008) - Twilaght adalah sebuah film fantasi romantis yang disutradarai oleh Catherine Hardwicke berdasarkan New York Times novel yang laris dengan judul yang sama oleh Stephenie Meyer. ecara umum menceritakan kisah cinta yang runyam antara seorang manusia dan vampir. Alkisah, ada seorang gadis beranama Isabella Swan (Kristen Stewart). Ia berbeda dari gadis kebanyakan. Ia tak mudah bergaul termasuk dengan teman-temannya di Phoenix High School. Pada mulanya Bella tinggal bersama sang ibu. Namun kemudian Bella dikirim sang ibu ke tempat ayahnya sebab ia akan menikah kembali. Bella yang terkesan tidak peduli pada apapun akhirnya berangkat ke Washington tepatnya di Kota Forks. Di sanalah sang ayah tinggal.



Film Seperti, Sejenis Twilight (2008) mungkin banyak sekali dicari dan sangat diminati oleh pencinta film khususnya kaum remaja di indonesia yg rata-rata menyukai film jenis drama romantis dan fantasi. terbukti dari antusias mereka ketika menyaksikan film Twilight dan menjadi film populer dikalangan remaja.
Berikut kami bagikan kepada anda 3 film seperti atau film sejenis Twilight (2008) . Jika anda benar-benar mencari dan menyukai film bergendre fantasi drama romantis, kami telah merangkum beberapa film yg direkomendasikan terkait film seperti, sejenis Twilight (2008) :

Host (2013) Host adalah fiksi ilmiah film romantis yang dirilis pada tahun 2013. Menceritakan sebuah penyerangan Bumi oleh alien tubuh-menyambar yang membuat manusia sebagai tuan rumah untuk penjajah mereka, Melanie Stryder (Saoirse Ronan) akan mempertaruhkan segalanya untuk melindungi orang-orang yang peduli paling tentang.

Beautiful Creatures (2013) Beautiful Creatures (2013) sebuah film fantasi romantis mengisahkan cinta supernatural Ethan (Alden Ehrenreich), dan Lena (Alice Englert) yang mengungkap rahasia gelap tentang keluarga mereka, sejarah dan kota. 

Red Riding Hood (2011)
Red Riding Hood adalah sebuah thriller fantasi yang disutradarai oleh Catherine Hardwicke. Film ini diatur di sebuah desa abad pertengahan Daggerhorn, yang diteror oleh manusia serigala. Binatang itu membunuh kakak dari Valerie (Amanda Seyfried). Valerie menemukan bahwa ia memiliki hubungan yang unik untuk binatang yang membuat dia baik tersangka dan umpan. 


lihat juga 3 Film Sejenis, Film Seperti Pitch Perfect