Film Terbaru 2014 Hollywood Terpopuler



Film Terbaru 2014 Hollwood Terpopuler - Para pecinta film tentu tidak sabar menunggu film terbaru yg rilis di tahun 2014 ini, terlebih untuk film hollywood yang memang secara kualitas lebih jauh dari film-film di tanah air kita sendiri. 

 

Film hollywood mungkin masih menjadi prioritas sebagai pilihan tontonan dari kebanyakan orang, namun bukan berarti mereka atau kita yang senang mengoleksi banyak film hollywood tidak menyukai film dalam negri. Terelepas dari itu semua, sekarang saya akan bagikan kepada anda pecinta film hollywood sebagai referensi mengenai Film Terbaru 2014 Hollywood Terpopuler berdasarkan rating IMDB

 

Film Terbaru 2014 Hollywood Terpopuler

 


Baiklah langsung saja berikut ini adalah Film Terbaru 2014 Hollywood Terpopuler :

 

Transformers: Age of Extinction (2014)

Seorang mekanik dan keluarganya bergabung dengan Autobots seperti yang ditargetkan oleh pemburu hadiah dari dunia lain.



The Fault in Our Stars (2014)

Hazel dan Gus adalah dua remaja yang berbagi kecerdasan masam, penghinaan untuk konvensional, dan cinta yang menyapu mereka di perjalanan. Hubungan mereka semua lebih ajaib mengingat bahwa teman setia Hazel lainnya adalah tangki oksigen, Gus lelucon tentang kaki palsu itu, dan mereka bertemu dan jatuh cinta pada kelompok pendukung kanker.


How to Train Your Dragon 2 (2014)

Ketika Hiccup dan Toothless menemukan sebuah gua es yang merupakan rumah bagi ratusan naga liar baru dan misterius Dragon Rider, dua teman-teman menemukan diri mereka di tengah-tengah pertempuran untuk melindungi perdamaian.


The Hunger Games: Mockingjay - Part 1 (2014)

Katniss Everdeen enggan menjadi simbol pemberontakan massa terhadap otokratis Capitol.
 

22 Jump Street (2014)

Setelah membuat jalan mereka melalui sekolah tinggi (dua kali), perubahan besar di toko untuk petugas Schmidt dan Jenko ketika mereka pergi menyamar dalam di perguruan tinggi setempat.

Demikian daftar beberapa Film Terbaru 2014 Hollywood Terpopuler yang bisa anda download di situs penyedia film gratis, anda bisa mencari sendiri karna link untuk download film diatas belum ada, dikesempatan lain saya akan update untuk link download film tersebut. lihat juga Film yang Sejenis atau seperti The Hunger Games