Model Rambut Keriting Gantung



Model rambut keriting gantung hanya dapat diaplikasikan untuk kegiatan – kegiatan formal seperti undangan pernikahan, acara perkantoran, ataupun acara resmi lainnya. Dengan model rambut keriting seperti ini anda akan memperoleh kesan yang mewah, mempesona, cantik dan tentunya akan menjadi bahan perhatian publik.


Model rambut keriting gantung secara penglihatan hampir sama dengan gaya yang diaplikasikan pada model rambut mermaid wave ataupun layer wave, di mana sama – sama membentuk gelombang mulai dari bagian bawah telingan hingga pada ujung rambut. Yang membedakan gaya rambut keriting dengan gaya rambut lainnya yang mempunyai bentuk sejenis yaitu desain rambut yang lebih membulat ataupun meringkle sehingga rambut memiliki kesan yang digantung. Karena itulah banyak orang yang menyebutnya dengan model rambut keriting gantung.

Untuk membentuk model rambut keriting gantung pada ukuran rambut yang panjang, anda dapat menggunakan roll untuk hasil yang jauh lebih maksimal lagi, sedangkan pada wanita dengan ukuran rambut pendek, dapat menggunakan alat bantu pemanas yang dilakukan secara bertahap.

Karena kelemahan model rambut keriting teknik gantung yang tidak dapat digunakan dalam aktivitas sehari – hari, anda pun masih dapat menggunakan gaya rambut kriting dengan model panjang. Model ini hanya melakukan teknik desain bergelombang yang dapat diaplikasikan dari atas hingga ujung rambut. Walaupun kesan yang ditampilkan dari model rambut kriting panjang akan sedikit berantakan, namun anda akan terlihat lebih cantik dan mempesona, apalagi jika ditambahkan dengan bahan gel untuk terlihat lebih mengkilap.



Selain model rambut keriting dapat digunakan oleh para wanita untuk aktivitas sehari – hari, bagi kaum pria menggunakan model rambut ini pun akan terlihat lebih maco dan bergaya. Mungkin anda juga pernah melihat dimana banyak aktor tanah air yang menggunakan potongan rambut keriting dan mulai menjadi trend di masyarakat.

Penampilan rambut keriting pada seorang pria akan terlihat jauh lebih berantakan, karena tertata tidak rapih secara vertikal. Jenis model rambut ini sangat cocok di aplikasikan bagi pria yang sedikit males dan hanya menginginkan yang simple – simple saja.

Sebelum ingin menerapkan model rambut keriting gantung untuk anda pria dan wanita,  kami sarankan terlebih dahulu untuk melakukan konsultasi kepada ahlinya agar perubahan yang dilakukan dapat memperoleh hasil yang maksimal. Dikarenakan ada beberapa teknik rambut kriting yang disesuaikan dengan bentuk wajah, warna kulit dan ukuran rambut.