Aktor Korea Tertampan 2014



Sudahkah anda tahu siapa aktor korea tertampan dan terkenal 2014 ?. Banyak perempuan di seluruh dunia setuju bahwa aktor Korea itu memiliki wajah rupawan. Aktor korea itu cukup menarik dengan wajah begitu mulus. Jika anda perhatikan para wanita menyaksikan aktor korea bermain drama, mereka terkesan dan cenderung mudah senang melihatnya.

Kami menghabiskan banyak  waktu untuk melihat  survei dan penelitian atas  aktor Korea tertampan dan paling populer pada tahun 2014  dengan daftar ini, dan tentu saya akan segera beri tahu anda, anda mungkin terkejut melihat salah satu dari mereka adalah idola anda, itu bisa saja terjadi. Berikut top aktor Korea Tertampan dan paling populer pada tahun 2014 berdasarkan tinggi badan mereka, usia, fisik dan popularitas

Yoo Seung Ho

Aktor Korea baby-face ini mendapatkan popularitas setelah dimulai pada dram Korea berjudul "Daddy Fish", "Love Letter", "Sad Love Story" dan "The Legend". Pada tahun 2008, Yoo Seung Ho berpartisipasi dalam "I Love Asia" proyek, bersama dengan banyak selebriti terkenal seperti Wonder Girls, Jang Nare, Park Jin Young, Jackie Chan dan Wheesung. Selain itu Yoo Seung Ho juga tampil dalam banyak video musik Girls 'Generation, T-ara, IU ... Dengan kontribusi pada banyak drama hit, video musik dan iklan, Yoo Seung Ho saat ini sebagai di atas 10 yang paling populer dan tampan aktor Korea pada tahun 2014.

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun adalah salah satu aktor Korea Selatan yang paling tampan di tahun ini. Kim Soo Hyun lahir pada tahun 1988 dan memulai debutnya sebagai aktor sejak tahun 2007. Sebagai aktor cerdas dan bakat, Kim Soo Hyun telah memenangkan New Star Award pada tahun 2010 di SBS Drama Awards untuk perannya dalam drama raksasa. Salah satu drama hit saat ini adalah “You Who Came From The Stars”.

Kim Bum

Kim Bum dikenal sebagai aktor Korea Selatan dan Model. Aktor 25 tahun ini memulai debutnya pada tahun 2006, tetapi ia hanya memperoleh kesuksesan setelah peran So Yi Jeong dalam drama "Boys Over Flowers" di tahun 2009. "Boys Over Flowers" dan "High Kick" adalah dua nya drama hit.

Lee Min Ho

Lee Min Ho yang dikenal sebagai aktor Korea Selatan dan penyanyi. Lee Min Ho mulai berkiprah sejak tahun kedua sekolah tinggi, tapi dia hanya bersinar setelah perannya terkemuka di drama "Boys Over Flowers" dan "City Hunter". Saat ini, Lee Min Ho terpilih sebagai aktor yang paling tampan dan populer di Korea Selatan. 

Kim Hyun Joong

Mirip dengan Kim Bum dan Lee Min Hoo, Kim Hyun Joong terkenal karena perannya sebagai Yoon Ji Hoo dalam drama "Boys Over Flowers", yang ia telah memenangkan "Popularity Award" di Seoul International Drama Awards 2009. Kim Hyun Joong saat ini beroperasi sebagai entertainer Korea Selatan, penyanyi (rapper utama dalam SS501 - salah satu Band Boy Korea Selatan yang terkenal) dan aktor.

Song Joong Ki

Aktor korea tertampan dan mengagumkan adalah Song Joong Ki yang tidak hanya bermain drama, tetapi juga penyanyi dan model. Song Joong Ki naik yang terkenal dengan drama "Sungkyunkwan Scandal" dan variety show "Running Man". Beberapa drama hit-nya dan film termasuk "A Werewolf Boy", "Five Senses of Eros" dan "Nice Guy".

Jung Yoyng Hwa

Jung Yoyng Hwa dikenal sebagai Korea Selatan penyanyi, produser, penulis lagu dan aktor. Dia adalah pemimpin CNBlue - Korea Selatan Boy Band, sejak pembentukannya pada tahun 2009 Jung Hwa muda paling dikenal karena peran aktingnya sebagai Kang Shin Woo di drama SBS "Kau Cantik"..