3 Film Sejenis, Film Seperti Pitch Perfect



3 Film Sejenis, Film Seperti Pitch Perfect - Sinopsis Pitch Perfect (2012) : Menceritakan tentang sebuah Acapella grup di suatu universitas. Ada dua grup acapella di universitas ini yaitu The Treblemakers dan The Barden Bellas. The Treblemakers sering memenangkan sebuah perlombaan acapella hingga tingkat nasional. Sedangkan The Barden Bellas harus kalah ketika insiden Aubrey (Anna Camp) harus muntah ditengah pertunjukkan. Semenjak itulah The Barden Bellas semakin terpuruk.

Pitch Perfect



Dalam Pitch Perfect, Beca Mitchell (Anna Kendrick) adalah sesosok gadis yang memiliki impian untuk pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat, dan mengejar mimpinya untuk menjadi seorang disc jockey. Sayangnya, ia justru terjebak dan menjadi mahasiswi di Barden University akibat paksaan sang ayah (John Benjamin Hickey). Sementara itu, kelompok akapela wanita asal universitas tersebut – yang menamakan diri mereka sebagai The Barden Bellas – sedang membutuhkan bakat-bakat penyanyi baru untuk memulihkan nama mereka yang terlanjur tercoreng akibat kekalahan yang memalukan pada ajang International Championship of Collegiate A Cappella. Oh, selain merupakan seorang musisi yang bebakat, Beca juga memiliki talenta menyanyi yang cukup lumayan. Dan, seperti yang dapat ditebak oleh semua orang, Beca akhirnya bergabung dengan The Barden Bellas.
Beberapa film sejenis atau film seperti Pitch Perfect :
Footloose (2011)
Kota remaja Ren McCormack pindah ke sebuah kota kecil di mana musik rock dan menari telah dilarang, dan semangat memberontak mengguncang rakyat.

Step Up Revolution (2012)
Emily tiba di Miami dengan aspirasi untuk menjadi penari profesional. Dia percikan dengan Sean, pemimpin kru tari yang lingkungan terancam oleh rencana pembangunan Emily ayah.

The American Mall (2008)
Sebuah komedi romantis musikal ditetapkan pada mal dan difokuskan pada hubungan antara dua musisi muda dan perjuangan pribadi dan profesional masing-masing.