Tips Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen



Tips Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen - Bulu kaki yang terlalu lebat akan mengganggu penampilan. Khususnya para wanita yang selalu mengutamakan penampilan dari kepala sampai kaki. Apabila mereka terdapat banyak bulu di kakinya, mereka merasa kurang percaya diri. Bahkan mereka mau melakukan berbagai cara untuk menghilangkan bulu kaki, seperti mencukur bulu kaki dengan alat pencukur, membeli krim untuk merontokkan bulu kaki bahkan sampai pergi kesalon dengan melakukan waxing. Padahal cara seperti itu akan membuat bulu kaki akan lebih cepat tumbuh dan lebih banyak dari sebelumnya. Menghilangkan bulu kaki secara permanen menjadi salah satu cara untuk membuat kaki menjadi mulus. Tentunya dengan tips yang aman dan tidak melukai atau membahayakan kulit, sehingga mendapatkan kaki yang mulus secara maksimal.

Tips Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen

 


Dibawah ini ada beberapa tips menghilangkan bulu kaki secara permanen dengan menggunakan bahan-bahan alami yang tidak berbahaya yakni
1. Ambillah sari jeruk lemon atau jeruk nipis, 1 cangkir gula, 1/4 cangkir madu. Campurkan semua bahan dan panaskan dan aduk sesekali hingga mendidih.  Anda juga dapat memanaskannya dengan menggunakan microwave. Lalu dinginkan sebentar, jika sudah hangat berikan campuran tersebut secara tipis dan merata ke kulit kaki yang ingin dihilangkan rambutnya. Pastikan kulit anda sudah dicuci bersih dengan sabun dan keringkan.
Selanjutnya gunakan strip kain katun non strecth diatas bagian yang sudah diberikan campuran madu dan gula, anda juga dapat menggunakan kain perca. Gosok-gosok tangan anda diatas kain ke arah pertumbuhan rambut sekitar tiga kali kemudian tarik kulit dengan kencang dan menarik dalam berlawanan arah pertumbuhan rambut.
2. Ambil sedikit merica, kapur barus lalu tumbuklah dan beri beberapa tetes minyak tanah. Campurkan sampai merata, kemudian usapkan pada kaki yang ditumbuhi bulu, dan dengan sendirinya bulu-bulu kaki yang sudah diberikan ramuan tadi akan rontok sendirinya.
3. Ambil 1 buah putih telur campurkan satu sendok makan gula, setengah sendok teh tepung jagung . Aduk semua bahan hingga merata. Setelah itu tempelkan pada kaki  yang berbulu. Diamkan hingga kering kemudian lakukan gerakan seperti peeling maka bulu-bulu akan terangkat alami.