Film Sejenis, Seperti Angus, Thongs, and Perfect Snogging



Kali ini saya akan berbagi tentang film film sejenis yang mungkin pernah anda tonton sebelumnya, dan pada kesempatan ini film yg akan saya bagikan tentang film seperti Angus, Thongs, and Perfect Snogging, bagi anda yang belum menyaksikan berikut akan saya beberkan sedikit sinopsisnya

Angus, Thongs, and Perfect Snogging

 


Film Angus, Thongs, and Perfect Snogging adalah Film Inggris yang disutradarai oleh Gurinder Chadha (Bend it Like Beckham), menceritakan kisah seorang gadis yang baru berusia 15 tahun Georgia (Georgia Groome) dalam menggaet cowok keren Robbie (Aaron Johnson) yang abaru pindah bersama saudara kembarnya di sekolahnya. Dibantu ketiga sahabatnya Jas (Eleanor Tomlinson), Ellen (Manjeeven Grewal) dan Rosie (Georgia Henshaw), Georgia merencanakan trik menggaet Robbie.
Sedikit tentang cerita asmara Georgia dalam film Angus, Thongs, and Perfect Snogging . Mengetahui Robbie menyukai kucing, Georgia berpura-pura kehilangan kucingnya yang bernama Angus (padahal pada mulanya dia merasa kasian dan cuek dengan kucingnya, yang selalu didandani dengan pakaian kostum oleh adik perempuannya) dan meminta tolong Robbie untuk membantu mencarikan kucingnya. Walaupun berhasil mendapat bantuan Robbie, Georgia tidak berhasil menggaet Robbie karna ternyata Robbie sudah berpacaran dengan Lindsay (kakak kelas Georgia yang super seksi).

Film sejenis/semacam atau film seperti Angus, Thongs, and Perfect Snogging 

Wild Child
Wild Child adalah film tahun 2008 amerika/inggris/prancis bergenre komedi romantic ini dibintangi oleh Emma Roberts, Alex Pettyfer, dan Natasha Richardson. Film ini menceritakan tentang Poopy Moore (emma roberts) yang tinggal dengan seorang adik perempuan dan ayahnya yang kaya raya. poppy moore telah ditinggalkan oleh ibunya, dia adalah anak piatu. poppy selalu menghabiskan uang untuk pesta dengan teman-teman nya, tidak menghargai barang yang sudah dibeli, dan sifat jelek lainnya. ayahnya sangat tidak ingin poppy seperti ini, maka dari itu beliau menyekolahkan asrama di inggris untuk poppy. poppy menentang habis habisan tentang ide ayahnya ini. dia merasa nyaman di amerika dan memiliki banyak teman pesta yang dia kira sahabatnya baiknya (padahal bukan). akhirnya poppy tinggal di asrama inggris itu dan harus membuang buang jauh sifat "wild" amerika nya itu. disana poppy didik keras untuk bersikap layaknya wanita inggris, dan disana poppy bertemu wanita yang selalu bersikap seperti anak bangsawan dan sering menantang poppy, akan tetapi walau bertemu dengan musuh yang seperti itu, poppy memiliki teman yang benar benar teman sejati tidak seperti teman nya yang di amerika yang ternyata hanya memanfaatkan kekayaan dia, dan hal terbaiknya, poppy bertemu seorang pria yang membuatnya jatuh cinta. walau ada kesalahpahaman yang dibuat oleh musuhnya, poppy tetap bertahan disekolah asrama itu. seperti apa cerita sepenuhnya? silahkan beli DVD nya. hahhaa selamat ! atau anda bisa membaca di wikipedia 

Clueless – 1995
Komedi Amerika yang dibintangi oleh Alicia Silvesterstone dan mendiang Britthany Murphy diciptakan dengan bebas dari novel karangan Austen yang berjudul ‘Emma’. Karakter utama, Cher Worowitz, merupakan interpretasi dari tokoh protagonis yang ada di novel, Emma Woodhouse. Tak lama setelah dirilis, ‘Clueless’ menempati urutan ke-32 sebagai film terlaris tahun itu.


Sleepover (2004 )
Sleepover adalah sebuah film komedi remaja 2004 yang disutradarai oleh Joe Nussbaum. Film ini mengikuti empat teman Julie (Alexa Vega), Hannah (Mika Boorem), Yancy (Kallie Flynn Childress), dan Farrah (Scout Taylor-Compton) yang berencana untuk menjadi tuan rumah sleepover yang mencakup perburuan terhadap kelompok populer di sekolah mereka .