Cara Tampil Cantik Dengan Tersenyum



Cara Tampil Cantik Dengan Tersenyum - Terenyum itu banyak sekali manfaatnya , anda bisa tampil cantik dan bersinar hanya dengan tersenyum tulus meski tidak memakai kalung emas atau berlian sekalipun, :D
Apa saja sih manfaat Tersenyum ?


1. Terlihat lebih cantik karena senyum menandakan adanya kebahagiaan, jika ingin tampil cantik secara alami, maka sahabat harus sering sering tersenyum tapi jangan tersenyum senyum sendiri yaaa. hehehhe


2. Menjaga kesehatan karena senyum adalah tanda kebahagiaan dan kebahagiaan adalah salah satu bagian penting agar tetap sehat.



3. Membuat orang lain bahagia minimal untuk pasangan hidup kita apalagi orang orang disekitar kita, pasti akan banyak manfaatnya.



4. Bersyukur atas apa yang dimiliki karena senyum juga ungkapan rasa syukur.



5. Menjadi positif sepanjang waktu karena orang yang suka tersenyum pada umumnya memiliki pemikiran positif, walaupun masalah datang silih berganti tetap dihadapi dengan senyum agar kehidupan lebih mudah untuk dijalani.



6. Menjadi lebih mudah didekati karena seorang pria atau wanita akan lebih senang mendekati lawan jenis yang ramah dan murah senyum daripada yang cemberut.



7. Membuat lebih banyak teman, karena senyuman merupakan daya tarik tersendiri dalam berkomunikasi, oleh karena itu hiasi wajah kita dengan senyum yang ramah di pagi ini.