Obat Ampuh Sakit Pinggang Alami Tradisional



Obat Ampuh Sakit Pinggang Alami Tradisional - Banyak faktor yang menyebabkan terjadinya sakit pinggang atau dalam istilah medis disebut low back pain atau lumbago. Kelainan bawaan pada tulang belakang, otot dan syaraf, infeksi disekitar tulang belakang dapat menjadi penyebab nyeri pada pinggang.
Obat Ampuh Sakit Pinggang Alami Tradisional
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada anda yang mungkin sedang mencari obat ampuh ramuan sakit pinggang alami tradisional dan bagi anda yang sedang mnegalami nyeri pada pinggang boleh mencoba ramuan ini. Berikut adalah Obat Sakit Pinggan Alami Tradisional
Cabe Rawit
Buang tangkai pada cabe rawit serta tambahan jahe yang sudah diiris. Masing-masing secukupnya dan direndam dengan alkohol 75% selama kurang lebih empatbelas hari. setelah itu air rendaman dioleskan pada bagian pinggang yang nyeri. 
 Bawang Putih
Banyak sekali khasiat dari bawang putih, salah satunya untuk meredakan nyeri. caranya, 150 gram bawang putih, 120 g jahe, bubuk cabai secukupnya lalu direndam dengan alkohol 75% selama 2 minggu kemudian dioleskan air rendaman ke bagian pinggang yg nyeri
Buah Takokak
Buah takokak yang mirip leunca ini ternyata berkhasiat untuk mengobati sakit pinggang. Caranya: 100 gram buah takokak, 30 gram rambut jagung, 20 gram jahe merah segar, 10 gram adas direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, airnya disaring, lalu diminum hangat-hangat. Lakukan secara teratur.
Daun Bakung
Berbeda dengan ilalang dan kumis kucing yang merupakan obat sakit pinggang alami dari dalam, daun bakung adalah obat sakit pinggang untuk penggunaan dari luar. Caranya, ambil beberapa lembar daun bakung lalu dipanggang sampai sedikit layu. Setelah itu olesi daun bakung tersebut dengan menggunakan minyak kelapa. Jika sudah merata, tinggal ditempelkan pada bagian pinggang yang sakit.


Jahe Merah
Kandungan senyawa kimia dari jahe merah terdiri dari gingerol, zingeron, dan shogaol. Caranya: 25 gram jahe merah segar, 25 gram temu hitam segar, 30 gram akar sawi langit segar, 30 gram daun dewa segar direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, airnya disaring, diminum hangat-hangat. Lakukan secara teratur.


Demikian ramuan Obat Ampuh Sakit Pinggang Alami Tradisional.Anda bisa mencoba dan menerapkan secara rutin dan teratur apa bila ingin hasil maksimal. Semoga anda yg mengalami penyakit tersebut lekas sembuh. Baca juga Tips Diet Cepat Tanpa Obat