Erros So7 Musisi Paling Jujur



Erros Candra bukan hanya pandai merangkai kata menjadi bait puisi yg memiliki alunan nada terbungkus manis dalam sebuah lagu, namun, laki-laki berdarah jogja ini adalah Musisi yang dikenal paling jujur dalam menciptkan sebuah karya. 

Coba kita tengok saja lagu Sheila On 7 dari semua lagu mereka, kebanyakan lagu yang diciptakan oleh  Erros terinspirasi dari pengalaman pribadinya sendiri maupun dari teman se-group-nya. Erros memang kerap kali menciptkan lagu dimana dalam setiap lagu masing-masing personil menjadi aktor utama atau paling tidak menjadi bagian dalam lagu tersebut.

Yang menjadi ciri khas dari musisi yg satu ini adalah keterampilan dia merangkai "frase kata" dalam membuat lirik lagu seperti contohnya "Bunga Liar" atau "Pejantan Tangguh" dan juga dalam membuat suatu perumpamaan dalam meng-ekspresi-kan perasaan dari lirik lagu sperti "aku mulai nyaman berbicara pada dinding kamar". entah itu lagu bertema "galau", "sedih" tapi tetap saja terdengar "keren" atau bisa saja disebut lagu "galau ter-keren" karna tidak terdengar mainstream atau berlebihan sperti kebanyakan lagu sedih jaman sekarang.