Tas Batik Kombinasi Kulit Berkualitas



Tas Batik Kombinasi Kulit BerkualitasBerawal dari kecintaan akan keindahan motif kain batik  Mahakarya Nusantara yang merupakan salah satu warisan Kebudayaan Indonesia yang bernilai seni tinggi. Kecintaaan akan Keindahan tersebut Bergetar Menggerakan Kami untuk mewujudkan sebuah karya. Salah satunya dalam bentuk Tas Batik yang siap dipasarkan dengan kombinasi Kulit Asli yang Cantik, Etnik dan Unik dari Indonesia sebagai Tas batik High Quality  dengan merk TasToris

Produk Tastoris ini  dibuat dalam jumlah terbatas , diproses dengan ketelitian tinggi oleh pengrajinnya dengan keterampilan yang tinggi sehingga menjadi sebuah tas yang Khas, etnik, cantik dan ekslusif dan kami berharap produk kami dapat ikut menjaga dan melestarikan kebudayaan tradisional Indonesia.

Gallery














Untuk selengkapnya mengenai produk kami yang masih tersedia, silahkan kunjungi akun IG : @yuantastoris atau cek oninstagram klik DISINI.

Untuk cara order dan pertanyaan mengenai detil produk silahkan menghubungi Informasi kontak yang tertera dibawah

WA/SM   : 081804382444
BBM         : 7CECD80E 
LINE         :yuantastoris
IG             :@yuantastoris (recomended) => gallery produk



Testimoni

























Alamat :
Jl. pramb-boko yogyakarta. wa/sms : 081804382444 IG : @yuantastoris Pin BB : 7CECD80E

Segala feed back dari customer merupakan masukan yang sangat berharga untuk kebaikan kami. Silakan hubungi kami pada media-media yang telah kami cantumkan pada halaman Contact.

Terimakasih.