Gaya Rambut 2015 Pria



Gaya Rambut 2015 Pria pastinya berganti dari tahun ke tahun dan tentunya semakin berevolusi dan semakin keren seperti gaya rambut pria undercut yang sekarang lagi buming. Sebnarnya gaya rambut undercut ini sudah dari jaman dulu namun kembali trend sekarang dengan sedikit sentuhan kombinasi yang berbeda. Banyak pria muda yang memilih memotong rambutnya dengan gaya seperti ini untuk kelihatan lebih gaya dan dewasa serta terkesan rapi.

Gaya rambut 2015 undercut memang terlihat rapi dan cocok sekali untuk pria muda jaman sekarang yang cenderung bergonta ganti potongan rambut. terkesan lebih cool dan beringas namun santai dengan tataan yang lebih rapi tergantung bagaimana mengaturnya.

Gaya rambut 2015 model undercut ini juga digandrungi para pemain sepak bola seperti Neymar JR. dengan model potongan tipis rapi di bagian samping dan bagian depan dibiarkan panjang tersisir rapi kearah belakang membuat para pria terlihat begitu gaya dan modi apa lagi ditunjang dengan face menarik dan bentuk wajah oval, lonjong pastinya terlihat cocok. Kebanyakan pria memang gemar dengan potongon model rambut undercut seperti yang kita tahu banyak artis memilih model ini seperti seorang presenter Andika pratama juga memilih gaya rambut tersebut.

Beriku beberapa contoh gambar Gaya rabut 2015 Pria