Model Rambut Pendek Sebahu Untuk Wajah Bulat



Salah satu favorit model rambut untuk wanita  ialah model rambut pendek sebahu. Model rambut sebahu bisa anda gunakan untuk menentukan gaya rambut anda, dengan rambut pendek sebahu bisa menjadikan penampilan anda menjadi lebih menarik.

Model rambut pendek sebahu bisa menjadi pilhan anda untuk membuat gaya rambut anda semakin stylish. anda bisa berkonsultasi dengan hair stylish di salon langganan anda untuk menanyakan model rambut bagaiamana yang cocok untuk diri anda.






Memotong rambut anda tentunya harus disesuaikan dengan bentuk wajah, supaya ketika setelah melihat hasilnya maka anda tidak akan kecewa. Anda bisa berkonsultasi dengan hair stylish di salon langgannan anda dan menanyakan model rambut pendek wanita sesuai bentuk wajah anda. sebagai contoh misalnya anda memiliki wajah bulat, anda cocok memotong rambut pendek anda dengan di-styling sleek dan model rambut dengan membentuk poni miring.

Untuk anda yang memiliki wajah bulat dan menginginkan model rambut pendek sebahu, sebaiknya anda jangan menggunakan poni lurus yang jatuh ke bawah karena hanya akan membuat wajah anda semakin bulat. Akan tetapi dengan sedikit trik anda akan tetap bisa menikmati poni, contohnya dengan memiringkan poni sehingga wajah tertutup sebagian secara miring dan ini akan membuat wajah anda terlihat menjadi lonjong. Jika anda tetap ingin menggunakan poni yang jatuh lurus ke bawah, maka hal ini bisa diatasi dengan cara memanjangkan poni sampai sedikit di bawah alis, jangan memotong poni terlalu pendek karena wajah akan terlihat semakin bulat.