Tips Tampil Cantik Dengan Percaya Diri



Tips tampil cantik dengan percaya diri - Banyak para wanita yang kurang percaya diri untuk tampil cantik, langsing, dan menarik. Bagaimanapun kondisi fisik anda saat ini ..... abaikan semuamya ! Hilangkan dari pikiran anda !
Mulai sekarang, visualisasikan citra diri anda seperti yang anda inginkan, cantik, langsing, dan menarik !
Berikut adalah tips tampil cantik dengan percaya diri. Setiap hari lakukanlah, latihan visualisasi berikut ini agar bisa tampil cantik dan menarik  :

1. Berdirilah di depan cermin.
2. Rileksasikan seluruh tubuh anda, sambil anda menatap tampilan tubuh anda pada cermin dihadapan anda.
3. Amatilah dan kenalilan bagian-bagian tubuh anda sedetail-detailnya, sehingga anda mengenali keindahannya.
4. Ekspresikan kekaguman anda dengan tersenyim dan terima kasih bila anda menemukan keindahan bagian tubuh anda.
5. Bayangkan sekarang penampilan tubuh anda sesuai dengan apa yang anda inginkan. Mungkin anda ingin tambah langsing ? Mungkin anda ingin tampil lebih seksi ?Visualisasikan sesuai yang anda inginkan, sejelas-jelasnya !
6. Libatkan perasaan dan kepuasan anda dengan tampilan anda tsb.
7. Ucapkan dalam hati afirmasi anda : "Mulai saat ini saya tampil cantik, langsing dan menarik !" Ucapkan beberapa kali agar tertanam dalam pikiran bawah sadar anda.
8. Sekali lagi, sebelum mengakhiri latihan ini...tersenyumlah dengan penampilan diri anda yang mulai berubah menjadi lebih cantik, langsing dan menarik !

Bila anda rajin melakukan latihan ini dalam kurun waktu 20 - 90 hari, pasti sudah terjadi banyak perubahan pada diri anda hanya dengan melakukan cara sederhana dengan tips tampil cantik dengan percaya diri. Dan lihat disekeliling anda banyak yg  akan terkagum-kagum.