HUKUMAN MATI ADALAH USAHA SIA-SIA



DALAM KONTEKS HIDUP ABADI, HUKUMAN MATI ADALAH USAHA SIA-SIA - Memiliki pemikiran "multidimensi" artinya memahami bahwa semesta ini tersusun atas berbagai dimensi dengan kecepatan waktu yang berbeda-beda pula sehingga jalinan-jalinan waktunya membentuk matrix kehidupan dari alam yang adalah holografis. Maka kematian fisik dari suatu jiwa hanyalah suatu perpindahan dari satu dimensi kehidupan ke dimensi kehidupan lainnya dari jiwa tsb. 



Ini artinya hukuman mati terhadap suatu jiwa tidak pernah membuat kehidupan lebih baik, karena jiwa itu akan masuk ke dimensi lain dan akan meneruskan pola pikirannya dan gaya hidupnya yang mana dengan reinkarnasi, maka jiwa tersebut bisa kembali ke dimensi dimana dia dihukum mati dan melakukan cara hidup yang sama seperti dulu karena karakter jiwanya tidak berubah. 

Maka, dilihat dari sudut pandang pemikiran kehidupan abadi, hukuman mati tak pernah menyelesaikan masalah. Kehidupan pada suatu dimensi hanya akan berubah menjadi lebih baik jika penghuninya hidup secara bijaksana, oleh karena itu inspirasi merupakan sarana untuk meningkatkan dan memelihara pola hidup pada suatu dimensi kehidupan. (Sony H. Waluyo)