Hipnotis Dan Misteri Kehidupan



Hipnotis dan misteri kehidupan - Saat kuya menghipnotis subyek, selalu meminta subyek utk mau tunduk pd perintahnya… “klo lihat api tidur” … dan entah si subyek menjawab atau tdk (hanya membatin mengamini) saat ia menyalakan korek dan menyulut tisu, maka serta merta saat itu subyek menyerahkan kesadarannya dan tubuhnya dlm kendali kuya.

Dlm kondisi terhipnotis itu subyek masuk ke alam bawah sadarnya dan mengatakan setiap hal yg diketahuinya dg jujur apa adanya krn ia diperintahkan utk menjawab dg jujur….dan ia setuju utk menjawab dg jujur…
Tehnik yg sama digunakan oleh Michael Newton utk mengorek keterangan dr para subyeknya ttg dunia dimensi lain dan perjalanan roh dari kematian, masuk dlm kehidupan jeda antar kehidupan fisik. Buku Journey of Soul adalah salah satu buku yg ditulis oleh Michael Newton, kawan akrab seorang Yesuit, sbgmana disebutkannya di cover bukunya itu, sekalipun tanpa menyebutkan si Yesuit mengamini hasil penelitiannya itu. Tanpa berarti mencomot pengakuan institusi Yesuit, namun hal itu tetap menunjukkan bhw ia melalakukan penelitian itu dg berkonsultasi dg sahabatnya Yesuit itu, dan itu ditegaskan disana.

Tehnik hipotis memang belum scr umum diakui di dlm bidang ilmu pengetahuan, tapi jelas faktanya bhw tehnik hipnotis telah digunakan di dlm praktek dunia psikologi dan ilmu psikologi utk melakukan terapi2 psikologis/kejiwaan… banyak masalah kejiwaan yg berhasil diatasi yg ditemukan ternyata terkait dg trauma kehidupan masa lalu atau kehidupan di masa sebelum subyek menjalani hidup saat ini… fakta itu ada diungkap dalam buku ini. Hipnotis berhasil menghapus atau membuat subyek berani mengatasi trauma2 memori masa lalu dr kehidupan sebelumnya itu (bukan hanya trauma dr masa kehidupan saat ini).

Fakta ini tdk bisa membuktikan bhw kesadaran bisa diserahkan utk dikendalikan oleh oknum lain. Sadar atau tdk disadari oleh subyek, suatu subyek yg memiliki kesadaran lemah sering tanpa sengaja menyerahkan kendali atas tubuh fisiknya pd oknum lain.

Dan fakta semacam itu juga bisa mjd cukup mjd bukti akan fakta alami reinkarnasi scr ilmiah, yg sekaligus membuka tabir misteri perjalanan kehidupan suatu kesadaran di alam semesta ini. (Sony H Waluyo)