Gaya Rambut Ariel Noah Terbaru



Gaya Rambut Ariel Noah Terbaru - Salah satu vokalis Band papan atas indonesia bernama lengkap Nazril Ilham  memang selalu update kalo soal gaya rambut. Namun sangat berbeda dari sebelumnya, kali ini vokalis noah yg kerap disapa ariel merombak total gaya rambutnya. Gaya rambut Aril Noah sekarang ini benar-benar terlihat berbeda, malah banyak yang bilang gaya rambut ariel terbilang ekstrem perubahannya walau tak sedikit juga dari fans noah yang mengatakan Ariel tetap keren.

Gaya rambut Ariel noah seperti mengundang nuansa baru dalam penampilan mereka, seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, Ariel terlilhat begitu berbeda, belum lama ini vokalis noah merobak gaya rambut dengan mengecat seluruh rambut berwarna silver, sebagai seorang entertainer hal tersebut udah "biasa", walau banyak fans menyayangkan gaya rambut ariel yg terbilang ekstrem dan terkesan tua, namun sudah sewajarnya seorang anak band berkreasi soal penampilan mereka, bukan hanya mermikirkan sebuah ide lagu atau aransmen musik, tapi penampilan juga termasuk dalam prioritas.

Menanyakan alasan mengenai gaya rambut ariel noah pernah dikatakan dalam sebuah acara talk show disalah satu stasiun tv swasta. Ariel mengaku tidak ada yang menjadi sumber inspirasi atau alasan yg khusus untuk merubah gaya dan warna rambutnya. hal tersebut dia lakukan untuk mengubah suasana sebagaimana musik juga.

Berikut berberapa pic gaya rambut Ariel Noah terbaru