Gaya Rambut Keriting Pendek Tampil Keren



Gaya Rambut Keriting Pendek Tampil Keren  | Gaya rambut Keriting | Potongan Rambut Keriting Pendek - Kebanyakan  orang yang terlahir dengan rambut keriting sering kali merasa tidak percaya diri dengan penampilan dan gaya rambutnya, sebab banyak orang lebih menyukai jenis rambut lurus ataupun bergelombang karna lebih mudah diatur dan terlihat lebih rapi. Lantas bagaimana dengan mereka yg memang terlahir dengan rambut keriting 

Anda tidak perlu merasa terlalu khawatir, Sekalipun memang rambut keriting lebih sulit diatur, tapi bukan berarti Anda yang memiliki rambut keriting tidak bisa bergaya maksimal dengan rambut Anda itu. Menjawab tantangan ini, berikut adalah tips agar Anda tetap bisa bergaya dengan rambut keriting.

Jika Anda tipe orang yang cukup percaya diri, cobalah beberapa model potongan rambut pendek berikut untuk tetap tampil keren, diantaranya short buzz, faux hawk atau Mohawk. Bisa dipastikan dengan mencoba gaya rambut keriting pendek  penampilan Anda akan semakin stands out. Namun karena tingkat keriting rambut seseorang berbeda-beda, pastikan Anda memotongnya tepat sebelum rambut Anda mulai keriting.

Gaya Rambut Keriting Pendek




Seperti gambar diatas, anda boleh mencoba berbagai model gaya rambut keriting pendek atau bagi anda yang memang sedikit cuek dan ingin membiarkan rambut anda panjang, dari pada berusaha untuk menyembunyikan rambut keriting Anda, sepertinya bukan ide yang buruk bila Anda coba untuk membiarkannya terurai dan terkesan berantakan dengan menyiasatinya menggunakan pakaian yang tepat, dijamin tetap bisa tampil keren dengan model gaya rambut keriting .