Tips Agar Pernikahan Tetap Awet Dan Langgeng



Tips Agar Pernikahan Tetap Awet Dan Langgeng  - Banyak orang berkata terlebih yang sudah berumah tangga, bahwa menjaga pernikahan agar tetap awet dan langgeng sampai tua adalah suatu hal yang tidak mudah dilakukan, maka dari itu banyak orang tua yang bilang bahwa sebelum memutuskan untuk berumah tangga semua yang dipersiapkan harus matang, baik itu dari segi mental, materi, dan sikap dewasa. semua itu harus dipikirkan baik-baik dan matang supaya nanti ketika suatu saat dihadapkan pada suatu masalah dalam rumah tangga, hal tersebut bisa diselesaikan dengan baik. 

Lalu apa saja faktor yang menyebabkan sebuah pernikahan itu retak atau tidak langgeng? banyak sekali hal yang menyebabkan sebuah pernikahan tidak berumur panjang. dan disini saya akan memberi tahu anda beberapa faktor penyebeb yang rentan terjadi dalam sebuah rumah tangga atau pernikahan.

Komunikasi
Hal pertama yang dapat memicu terjadinya suatu masalah dalam rumah tangga adalah Kurangnya Komunikasi. mungkin anda terlalu sibuk dengan urusan pekerjaan anda atau urusan yang lain sehingga waktu untuk berkomunikasi bersama pasangan anda sangat sedikit. komunikasi itu sangat penting bukan hanya dalam rumah tangga, tapi dalam urusan pekerjaan pun juga sangat perlukan, bahkan dituntut untuk terampil berkomunikasi yang baik. Tehnik berkomunikasi yang baik juga harus anda terapkan terhadap pasangan anda untuk tetap menjaga hubungan baik rumah tangga anda. Dimanapun anda berada usahakanlah untuk tetap menjaga komunikasi terhadap pasangan anda untuk menghindari kesalah pahaman diantara anda berdua.

Seks
Kasus ini sangat rentan terjadi ketika seorang istri tidak puas dilayani oleh suaminya maka sang istripun mencari pria lain yang bisa memuaskan kebutuhan seksualnya. hal sebaliknya juga banyak terjadi ketika seorang suami sudah bosan dengan sang istri maka sang suami mencari wanita lain namun persentase kasus ini lebih kecil. untuk menghindari hal tersebut terjadi anda harus menghilangkan kebosanan dalam hubungan seks anda, hindari hal yang dilakukan berulang-ulang, suami harus pandai bagaimana memperlakukan sang istri diatas ranjang, keduanya harus tampil mempesona dimana saat anda pertamakali saling jatuh cinta.

Menerima
Kenapa sebelum memutuskan menikah anda harus benar-benar menyiapakan semuanya dengan matang, mental yang matang dan sikap dewasa anda, supaya anda lebih bisa menerima kekurangan pasangan anda. anda harus saling mencintai apa adanya, anda harus melakukan semuanya berlandaskan kasih sayang dan cinta sehingga anda mendapatkan pernikahan langgeng dan hidup bahagia bersama pasangan anda.

Demikian Tips Agar Pernikahan Tetap Awet Dan Langgeng, semoga tips di atas bermanfaat untuk anda. Baca juga Tips Untuk Mendapatkan Hubungan Cinta Yang Indah