Tips Hijab ala Zaskia Adya Mecca



Zaskia Adya Mecca  adalah salah satu artis Indonesia yang konsisten mengenakan jilbab. Seorang perempuan yang benar hijaber. Tidak banyak artis indonesia yang sudah popular mau berhijab. Entah alasannya apa. Tapi berbeda dengan zaskia, ia berani tampil beda. Sebagai seorang muslimah yang baik memang diwajibkan oleh agama untuk berhijab. Wanita cantik yang lahir di Jakarta , 08 September 1987 memulai karirnya sejak ia menjadi seorang aktris terkenal di sinetron " Kiamat Sudah Dekat " ( 2003). Dan sebagai seorang hijaber , Zaskia pasti memiliki beberapa tips berhijab supaya tetap kelihatan cantik dan mempesona , buat kamu yang penasaran ingin tahu apa sih tips tersebut. Berikut ini saya akan kasih kamu Tips Hijab ala Zaskia Adya Mecca yang sudah rangkum

Tips Hijab ala Zaskia Adya Mecca









Supaya terlihat menarik dan tidak monoton , usahakan menghindari mengenakan kerudung dengan warna yang sama dan model setiap hari . Cobalah untuk menjadi kreatif dengan penggunaan jilbab dengan cara yang berbeda , dan juga motif , model dan warna jilbab yang kamu pakai .
Simple dan sederhana . Hari ini bisa memakai jilbab merah muda dikombinasikan dengan kaus kaki bergaris-garis hitam- putih dan kardigan yang cocok . Jika tidak kotor , hari berikutnya selubung itu masih bisa dipakai lagi. Padukan dengan gaun merah muda diredam .
Zaskia menjelaskan dua tips yang merupakan pesan utama dari gaya jilbab selebritis  dan yang termasuk dalam koleksi dari cara berbusananya yang disimpan dalam bentuk koleksi  foto .


Yang perlu dipahami dalam tips gaya jilbab Zaskia Adya Mecca adalah usaha kasual. Untuk membuat daya tarik , seorang Muslimah tidak selalu harus membeli pakaian baru dengan mencocokan jilbab . Jilbab dapat dipakai berulang-ulang asalkan kamu pandai dalam mengatur perpaduan jilbab apa yang cocok untuk pakaianmu atau sebaliknya.